Pagi ini gw kayak kesurupan ide..tau-tau ide pada ngalir kayak aliran sungai deres untuk rafting..gak kebendung kalo gw gak mau itu terbendung. Tadinya padahal gw cuma pengen nentuin things to do dan prioritasnya yang harus gw kerjain minggu-minggu ini..eh ternyata malah kebablasan. Ide dan things to do akhirnya tercurah di selembar kertas..ini daftarnya:

– ngerjain tugas psikolinguistik

– buat karya tulis (deadline tanggal 3 Desember)

– bangun komitmen gerakan untuk transparansi dana kemahasiswaan

– majalah kampus (rencana terbit tanggal 7, pas puncak PORSENI)

– mengkomunikasikan visi care in harmony(mulai dari pendekatan personal kadep, komitmen di rakor, menggugah di pleno, dan memuncak di malam puncak PORSENI)

– ngerjain tugas Ro (padahal deadline hari ini, untung aja dikumpulinnya jadi minggu depannya lagi)

– Fiksasi waktu proker sampai akhir

– belajar TOEFL

– Ikut lomba bisnis L’oreal

– Mengkritisi dan buat rekomendasi untuk mengembangkan kurikulum PPSDMS (untuk UAS Pengkur, sekalian “minum cendol” memperbaiki asrama gw)

– Ngedesain dan ngerancang, kayaknya juga ngisi elatihan soft skill dan hard skill di Inswapala SMA 1 Bekasi

– Ngisi training di FK (tentang regulasi emosi dan self awareness) dan di Fasa (manajemen keorganisasian)

– Persiapan observasi dan talent scouting (gaya pisan) anak 2007 di TPD

– Upgrade softskill temen gw yang lagi bermasalah

Wush…mudah2an kekuatan fisik, mental, dan spiritual gw bener2 bisa menunjang agar ini semua bisa tercapai..Demi Allah dan kecintaan gw pada umat ini. Semangat!!