dari hari ke hari ketajaman sense gw dalam menilai kepribadian dan tingkah laku orang semakin tajam. Gw akan terus asah ini sampai akhirnya gw bisa memprediksi dan membangun konsep tentang masyarakat madani…tapi memang masih terasa ada kecemasan bahwa gw bakal jadi sombong dengan sense gw dalam menilai kepribadian dan tingkah laku orang..semoga Allah selalu kasih jalan yang lurus…saat ini temen yang minta di tingkatin self awarenessnya 2 orang…satu orang gw kasih pengetahuan psikologi karena dia punya kapasitas kecerdasan yang tinggi cepet paham..tapi memang temen gw itu belum mengekspresikan emosinya apa adanya dan mengungkapkannya dengan asertif…gw mang gak pake tehnik konseling yang rapih waktu itu, tapi hasilnya ngebuat dia berbinar2…terakhir gw semangatin dia untuk jadi diplomat ulung yang paham ilmu pernyataan…Sayang gw gak punya diktatnya, jadi harus pinjem dulu ma temen. Btw, sense gw kayaknya “main” juga waktu ngeliat kucing…apa gw kembangin psikologi hewan yak???wallahu alam.